Workshop Online Sagusablog 40





Bersyukur untuk Tuhan Yang Maha Kuasa karena kegiatan SAGUSABLOG  40 telah dibuka. kegiatan ini dilakukan mulai dari tanggal 8 Mei - 14 Mei 2020...kegiatan ini di ikuti oleg seluruh guru yang ada di Indonesia.Dan saya bersyukur bisa ada di kegiatan ini.semoga kegiatan ini bermanfaat untuk saya .

Saya juga bersyukur karena saya sudah terdaftar sebagai anggota IGI. setelah resmi menjadi anggota IGI saya bisa dafatar untuk mengikuti kegiatan yang dibuat oleh IGI.salah satu kegiatan yang sekarang saya ikuti adalah SAGUSABLOG 40
Materi Kelas SAGUSABLOG :
1. Membuat blog guru dengan blogger
2. Mengganti dan mendesain templete bawaan blogger
3. Mendesain header blog
4. Mengelola dan menghias blog
5.Membuat dan mengelola menu blog
6.Membuat dan mengelola soal onlone di gadget drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Materi IPA